Detective Conan Movie 13 + SUB



    taw detective conan kan? komik yang setia menemani kita sejak kita baru mengenal yang namanya cinta... sampe sekarang tau yang namanya selingkuh itu lebih indah...

    masiiih ada aje tu si Conan gak gede2. yah... jadi, di Jepang itu tiap tahun ada movie Conan, biasanya tiap udah deket-deket Golden Week di Jepang.

    apaan tuh Golden Week?? ah. ga penting. yang penting Conan dulu.



    nah, dulu gw inget tu waktu gw masih kelas 4 sd, gw baru2 baca Conan langsung nomor 13-an apa... besoknya gw ngajak bapak gw ke gramedia matraman beli Conan sekali sepuluh...


    abis itu gw diomelin, disuruh nyuci piring nyapu dan ngepel selama semingu. hahahahahahaha.


    naah, jadi buat yang masi setia aje ngikutin komiknya Conan, ato movienya Conan, ato udah eneg sama yang namanya Conan, karna klamaan ceritanye ude 11 taun lebih di indo doang.


    naah... jadi film ini kali ini spesial mabro.. film ini bercerita tentang Conan dan Black Organization... ga kaya film laennya yang ceritanya ga penting... (walopun tetep bagus si menurut gw)
    nah.. ceritanya tuh jadi ada 1 orang di Black Organization yang dah tau identitas shinichi kudo sebagai anak SD veteran yang ga pernah naek kelas...
    ya udah, demi mengamankan sekolah SD tersebut dari Conan yang udah jadi pentolan disono karna 11 taun ga naek kelas,(gw sampe lupa namanya,) si Black Organization ini maw memburu Conan demi ketentraman SD SD di jepang bro..
    ya udah terus dari rumornya di internet, bosnya Black Organization juga bakal muncul di film itu...
    dan yang lebih keren lagi, ada 1 adegan dimana si Gin nyudutin Conan ke tembok dan bilang...
    "have you prepared to die? Edogawa Conan, no Kudou Shinichi..." widih.. Nampol..!!


    dan lagi, menurut spekulasi gw, secara kaitou kid itu juga punya kepentingan sama Black Organization, gw rasa si Kid bakal muncul di film ini..


    nah, ini trailernya... Enjoy!!

    DOWNLOAD SUBTITTLE



    download cd 1

     

    download cd2

Post Title

Detective Conan Movie 13 + SUB


Post URL

http://imaginefantasy4u.blogspot.com/2010/03/detective-conan-movie-13-sub.html


Visit Imagination and Fantation for Daily Updated Wedding Dresses Collection

Popular Posts

My Blog List

Blog Archive